Monday, May 3, 2010

Suara(Susi berharap)- Parody Version

Di sini aku masih sendiri

Merenungi hari-hari sepi

Ku makan sapi, masih makan sapi


Bila esok hari datang lagi

Kucoba tuk panggil adik si susi

Meski si susi… adiknya mati


Bika aku dapat bintang yang berisi

Mentari yang tenang bersamaku, disini

Kudapat tertawa menangisin susi

Di tempat ini aku berlatih

Suara.. dengarkanlah susi

Apa adiknya.. beneran mati

Aku disini menunggunya. Masih berharap beneran mati.

Suara.. aku makan roti.

Apakah aku. Udah mirip sapi

Aku disini menunggunya. Masih berharap uda jadi sapi.


Dan aku masih tetap disini.

Kulewati semua yang tejadi

Aku banting susi , oh, aku banting susi


Suara dengarkanlah susi

Apa kabarny masuk peti mati

Aku disini menunggunya, masih berharap, mau banting lagi

Suara dengarkanlah susi

Apakah aku uda berhenti

Aku disini menunggunya masih berharap susi mau lagi

Suara dengarkanlah susi.

Apa kabarnya, masuk peti mati

Aku disini menunggunya , masih berharap dia hidup lagi.. oh oh oh..

Suara dengarkanlah susi..


Like what we remember back in August 2009

after a long rest we are back in BUSINESS!!!!


Composed By : Kuning Kamar

Artist: Various Artists
Original Script:Hijau Daun
Produced By : Indom United Production
Producer: Frans Tanuwijaya


No comments:

Post a Comment